Kamis, 27 Agustus 2009

Taman Flora dan Fauna Mulai Ditempati


Sebagai pendukung kawasan properti yang terpadu dan mandiri, CV Family Inti Sejati juga membangun taman flora dan fauna terbesar di Jawa Tengah. Kini sebagian besar lokasi taman flora dan fauna telah ditempati/dipesan. Sarana itu kecuali sebagai pelengkap kompleks properti mandiri dan berwawasan lingkungan, juga untuk memenuhi keinginan para hobies flora dan faunan di Semarang khususnya.
Dengan sarana itu para hobies memiliki tempat untuk berkumpul dan berbagi pengetahuan serta pengalaman. Taman ini juga dilengkapi exhibition hall atau gedung pertujukan/pameran. Lokasi untuk taman flora dan fauna, nantinya dilengkapi hall seluas kurang lebih 8.000 meter persegi. Di tempat ini sekarang telah dibangun 50 stan atau kapling. Kapling-kapling terbuat dari kawat, sehingga pembagian jelas dan keamanan terjamin. Lampu penerangan juga sangat memadai.
Tanaman yang sekarang sudah ditampilkan terdiri atas berbagai jenis bunga. Sedangkan jenis hewan antara lain berbagai jenis burung berkicau, kucing, reptil, anjing ras, kelinci holand, dsb. Termasuk pula segala jenis ikan air tawar maupun laut, beserta perlengkapan atau peralatannya.
Lokasi menuju taman flora dan fauna bisa lewat kompleks rumah makan Pondok Daun, karena lokasinya memang menyatu. Dengan demikian kedua sarana tersebut bisa saling mendukung. Pengunjung taman flora dan dan fauna dapat sekaligus mengunjungi Pondok Daun, begitu juga sebaliknya. Sebelum atau sesudah makan pengunjung bisa langsung ke taman flora dan fauna.
Kawasan yang kami bangun memang sengaja dipadukan untuk saling mendukung. Begitu memasuki kawasan masyarakat bisa menikmati wisata kuliner internasional, tradisional, taman flora dan fauna, ke pantai Marina, dan objek lain yang masing-masing punya daya tarik tersendiri.
Bagi yang berminat bisa menghubungi Lisa (Hp: 08164254221), Redi (Hp: 085865838902), Budi (Hp: 081325688958).

1 komentar: